Masukkan Kode Menu Di Sini

Gejolak jiwa

Selasa, 20 November 2012


Sesak…
Sesak dadaku seakan terhimpit
Beban berat dan rumit
Masalah yang kuhadapi semakin rumit
Mengapa ini harus terjadi?
Mengapa dia harus datang?
Mengapa dia harus hadir?
Mengapa dia harus mengusik hatiku?

Jujur…
Aku suka padamu
Aku sayang padamu
Wahai bidadariku

Aku ingin memeluk erat tubuhmu
Dan tak melepaskanmu
Aku ingin memiliki jiwa dan ragamu
Tapi akupun tak sanggup
Menyakiti hatinya
Apa kata dunia jika aku harus memiliki keduanya
Menytukan mereka dalam dekapanku
Sedang mereka bersaudara

Aku suka kamu
Aku sayang kamu
Berat sungguh berat melepasmu
Tapi akupun sugguh tak sanggup bila harus
Menyakiti orang yang telah tulus mencintaiku
Atau haruskah aku katakan
“Selamat tinggal semua”
Haruskah ini menjadi nyata…
Meninggalkan mereka semua
Atau memilih satu diantara mereka???


Tangerang, 20 november 2012

with  Awan Njati


(emang susah klo hati udah cinta)

0 komentar:

Posting Komentar

Newest Items :