Masukkan Kode Menu Di Sini

Pembohong

Senin, 24 September 2012


Bohong…..!!!!
.aku hanya ingin bgni..
.ttp menjd dri ku.,
.tdk palsu, dan ap ad.x..
.aku tdk mau menjd dia..
.hanya agar km menyayangi ku…
.ckup sdh smua.x..
.aku tau it bohong.,
.sbuah kbhongan yg manis..
.yg mmbuat ku tdk dpt mlhat ap yg sbnr.x nyata..
.hanya ilusi yg slalu berputar2 d otak ku….
.3 tahun.,
.bkn wkt yg sngkt untk sbuah ksabaran.,,
.penantian, yg sbnr.x aku sma skali tdk tau ap yg aku nanti dan tunggu.,
.bingung, knp msti km..
.seandai.x aku bisa memilih.,
.aku tdk akn memilih mu,,
.km hax jd plhan trkhr jka aku mampu…
.menutup dgn kekosongan., sangat menyakitkan., berbhong pd hti kcl yg trs meronta ksakitan krn kbohongan..
.aku tdk mau hdp dlm kbhongan.,
.aku hrz mmlih.,
.krn hdp adlh plhan.,
.memilih menghentikan atw tetap mlanjtkan kbhongan ini.,
.aku memilih menghentikan.x.,
.saat smua trlwti.,
.aku brhsl menyunggingkan 1 garis snyum, mengingat kbhongan demi kbhongan yg telah aku lakukan krn mu.,
.3 tahun.,
.bkn wkt yg sdkit., untk terus brbhong..
.tp lihat lah aku., selama it aku brhsl brbhong, tnpa trcium oleh sypa pun..
.trmsuk hati ku sndri…
.aku takut membayangkan, wajah2 mreka yg aku bhongi krn mu..,
.tp sdh lah, smua tlah lewat.,
.skrg, antara aku, kmu, dan kbhongan2 it., tdk ad lg iktan.,
.biar lah smua mengalir seiring wkt..
.aku tdk brani lg mrencanakan hal2 d luar kmampuanQ..
.aku akn blajar dr ap yg aku liat scra nyata d hdpanQ.,
.sm0ga plhan ini, adlh plhan hati ku.., bukan sbuah kbhongan!!

By : mohammad faizin

0 komentar:

Posting Komentar

Newest Items :